PEMERINTAHAN

PJ Bupati Sarolangun Sampaikan Dua Ranperda Dalam Rapat Paripurna Tingkat I Di DPRD Sarolangun

57
×

PJ Bupati Sarolangun Sampaikan Dua Ranperda Dalam Rapat Paripurna Tingkat I Di DPRD Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 37
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc pada Selasa (11/06/2024) menghadiri langsung Rapat Paripurna Tingkat I Tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang rancangan RTRW 2024-2044 dan Penyampaian LKPJ RAPBD 2023 yang dipimpin oleh Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE serta dihadiri para anggota DPRD Sarolangun.

Dari pihak eksekutif, tampak hadir juga Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.si, Para staf ahli dan asisten Bupati, Para kepala.opd, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam rapat paripurna tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri menyampaikan nota pengantar dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) untuk dibahas bersama DPRD menjadi Peraturan Daerah. Kedua ranperda tersebut yakni Ranperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Sarolangun tahun 2044-2044, dan Ranperda tentang Laporan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2023.

“Jadi kita harapkan agar segera ditetapkan ranperda RTRW ini menjadi perda karena ini penting menjamin kepastian investasi juga pemanfaatan ruang sesuai ketentuan yang telah ditetapkan dalam RTRW,” katanya.

“Kedua kami juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban tentang apbd tahun 2023, jadi kami menyampaikan realisasi keuangan, total penerimaan pendataan dan pendapatan lain lain, kami berharap agar semua yang disampaikan bisa ditetapkan oleh anggota dewan yang terhormat,” tambahnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */