POLITIK

Dody Arya Mustain Siap All Out Menangkan Al Haris Untuk Melanjutkan Jambi Mantap

210
×

Dody Arya Mustain Siap All Out Menangkan Al Haris Untuk Melanjutkan Jambi Mantap

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 161
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dukungan kuat datang dari keluarga H Slamet Kastalo untuk pasangan Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) dalam Pilgub Jambi 2024. Keluarga politisi senior ini berkomitmen penuh untuk memenangkan Haris-Sani, melanjutkan program Jambi Mantap Jilid II.

Dody Arya, anak H Slamet Kastalo, menyatakan kesiapannya untuk berjuang di Kabupaten Sarolangun. “Saya akan berjuang penuh di Kabupaten Sarolangun untuk melanjutkan Jambi Mantap Jilid II,” kata Dody Arya, caleg terpilih untuk DPRD Sarolangun.

H Slamet Kastalo bukan nama baru di dunia politik Sarolangun. Sebagai politisi senior, ia telah menjabat sebagai anggota DPRD Sarolangun selama tiga periode. Pada Pilgub 2024 ini, posisinya digantikan oleh anaknya, Dody Arya. Dody sendiri berhasil meraih suara terbanyak dari Dapil 3 Pelawan Singkut Partai Amanat Nasional (PAN).

Dody Arya adalah alumni Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta tahun 2015. Selain aktif di politik, ia juga mengelola berbagai bisnis usaha di Provinsi Jambi. Dengan banyaknya karyawan yang dimiliki, Dody yakin dapat menggerakkan dukungan kuat untuk pasangan Haris-Sani.

Sebagai kader PAN yang militan, Dody juga dipercaya sebagai Ketua DPC Singkut. Pengaruh dan jaringan yang dimilikinya diharapkan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan pasangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024.

Program Jambi Mantap Jilid II menjadi salah satu alasan utama keluarga H Slamet Kastalo mendukung pasangan Haris-Sani. Mereka percaya bahwa melanjutkan program ini akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat Jambi, khususnya di Sarolangun.

Dukungan dari keluarga H Slamet Kastalo, terutama dari Dody Arya, menjadi tambahan kekuatan signifikan bagi pasangan Haris-Sani. Dengan latar belakang politik dan bisnis yang kuat, serta jaringan luas di Kabupaten Sarolangun, Dody Arya berkomitmen untuk berjuang penuh memenangkan Haris-Sani. Masyarakat Jambi kini menantikan bagaimana perjuangan ini akan membawa perubahan positif dalam Pilgub Jambi 2024.

Pilgub Jambi 2024 semakin dekat, dan dukungan-dukungan seperti ini memperlihatkan betapa pentingnya kerja sama dan komitmen untuk mencapai tujuan bersama. Haris-Sani dengan dukungan keluarga H Slamet Kastalo diharapkan dapat melanjutkan program Jambi Mantap Jilid II dengan sukses, membawa perubahan yang lebih baik bagi Provinsi Jambi. (Riko)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */