WAHANA

Polres Sarolangun Laksanakan Pengamanan keberangkatan Jemaah Haji 2024 M-1445 H

83
×

Polres Sarolangun Laksanakan Pengamanan keberangkatan Jemaah Haji 2024 M-1445 H

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 45
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dalam rangka mewujudkan moto Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Kepolisian RI Nomor 2 Tahun 2002, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Sarolangun melaksanakan pengamanan keberangkatan jema’ah Haji asal Kabupaten Sarolangun menuju Asrama Haji di Kota Jambi sebelum diberangkatkan ke Mekkah.

Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.SI, melalui kasi Humas Iptu. Riendradi pada awak media ini menyebutkan pengamanan pelepasan keberangkatan jemaah haji 2024 M/1445H asal Sarolangun dilaksanakan pada Minggu (02/06/2024) pagi, sejak Pukul 07.40 Wib dengan Pengawalan extra baik Pam terbuka dan tertutup dari Personil jajaran Polres Sarolangun agar tidak terjadi sesuatu hal di pra keberangkatan.

Hadir pada acara pelepasan tersebut diantarabya Pj Bupati Sarolangun, Dr. Ir Bachril Bakrie M.App, Sc Beserta ketua PKK Kabupaten Sarolangun beserta Unsur Forkopimda SE kabupaten Sarolangun, kemudian Kapolres Sarolangun diwakili Kasat lantas Polres Sarolangun AKP Rio Renaldy S, S.T.K.,S.IK beserta Perwira dan staf.

“Untuk pengawanalan dan pengamanan Rombongan keberangkatan jemaah calon haji, dilaksanakan pengaman terbuka dan tertutup oleh personil Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Rio Renaldy Siregar S.T.K., S.I.K” Terang Iptu Rindradi. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */