OLAHRAGA & KESEHATAN

Laga Persahabatan Polres Sarolangun Jamu APDESI

92
×

Laga Persahabatan Polres Sarolangun Jamu APDESI

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 58
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Menjelang menghadapi Pemilukada Serentak 2024 mendatang, Polres Sarolangun terus menjalin komunikasi dan Silaturahmi dengan berbagai pihak, kali ini melalui kegiatan yang olahraga sepak bola, tim Polres Sarolangun yang tergabung dalam Bhayangkara FC menjamu tim tamu dari DPC APDESI Sarolangun yang beranggotakan para Kades, yang berlangsung di Stadion Sport Center Sarolangun pada Selasa (28/05/2024) sore.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI, yang turut langsung berlaga di lapangan hijau itu menunjukkan skillnya dalam memainkan bola kaki dihadapan para Kades, permainan yang penuh persahabatan itu diwarnai gelak tawa dari para sporter masing-masing kesebelasan.

AKBP Budi Prasetya saat dibincangi awak media, menyebutkan jika bermain sepak bola, merupakan salah satu cara untuk menjalin komunikasi yang baik, permainan bola bukan soal kalah ataupun menang, namun lebih dari itu, pemain dapat menjaga kebugaran tubuh serta banyak pertemanan dengan saling bersilaturahmi.

“Dengan berolahraga yang rutin, turut memelihara kesehatan,  apalagi sepak bola, semua gerak dan butuh tenaga yang fit. melalui kegiatan olah raga sepak bola kita ingin menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak” Ujar Kapolres.

“Hari ini kita bersama para Kades yang memimpin masyarakat desa, perpanjangan informasi ke masyarakat yang lebih efektif, semakin banyak kita menjalin silaturahmi, maka situasi Kamtibmas dapat kita monitor dan kita jaga agar selalu kondusif terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak, tentunya Polri perlu dukungan dari semua pihak” Tandas AKBP Budi Prasetya.

Sementara itu, salah seorang Kades mengungkapkan Apresiasinya terhadap Polres Sarolangun, sebab menurutnya ini pertama kalinya para kades dapat bermain bola kaki langsung dengan Pimpinan Kepolisian di Daerah.

“Ini pertama kalinya para Kades bermain Bola bersama Kapolres Sarolangun dan timnya, biasanya kita ketemu hanya membahas Kamtibmas, kali ini kita bermain Bola bersama, ini langkah yang maju dan kami mengapresiasi kegiatan ini akan terus berlanjut, karena kita juga punya tim sepak Bola yang kuat di Desa” Ungkapnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */