PEMERINTAHAN

M. Nazrun Effendi Dilantik Sebagai Pj Kades Pematang Limau

61
×

M. Nazrun Effendi Dilantik Sebagai Pj Kades Pematang Limau

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 36
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

KUALA PEMBUANG, Suararakyatnews.com,

Pj, Bupati Seruyan Djainuddin Noor melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa pematang limau melalui Camat Seruyan Hilir, Oon Hariyanto, senin ( 27/5/2024). Pelantikan ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan Kades pematang limau juga merupakan tindak lanjut setelah ditetapkannya  permasalahan atas adanya dugaan penahanan Kades Definitif Desa pematang limau, Syahroni beberapa waktu lalu, dalam mengisi sisa masa jabatan kades Definitif periode 2021-2026.

Hal ini sesuai dengan pelaksanaan ketentuan pasal 56 peraturan pemerintah nomor 43 tahun 2014 tentang peraturan pelaksanaan undang undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa, Bupati, Walikota, mengangkat penjabat kepala desa dari kalangan pegawai negeri sipil (PNS) maupun dari pemerintah daerah kabupaten atau kota.

Pengambilan sumpah dan janji Pj Kepala Desa yang baru dilantik ini, berlangsung di aula kantor desa pematang limau, yang dilakukan oleh camat seruyan hilir Oon Hariyanto. Adapun Pj kades yang baru dilantik M.Nazrun Effendi  yang menggantikan sisa masa jabatan kades definitif desa pematang limau, Syahroni.

Camat Seruyan Hilir Oon Hariyanto berpesan kepada Pj Kepala desa pematang limau yang baru saja dilantik, untuk bisa membagi waktu supaya selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat, BPD desa, tokoh agama, masyarakat, pemerintah kecamatan maupun pemerintah kabupaten, ujarnya


“Pj Kades,M.Nazrun Effendi, yang baru dilantik agar selalu siap dikritik dan selalu harus transparan, terhadap informasi kegiatan maupun program, yang ada diselenggarakan di tempat desa nya, dalam hal ini supaya penyelengaraan roda pemerintahan di desa selalu berjalan dengan maksimal dan baik,” katanya.


Camat Seruyan Hilir, Oon Hariyanto juga mengharapkan roda pemerintahan di desa dapat segera berjalan dengan baik dan benar, demi untuk kemajuan roda pemerintahan untuk membangun di daerah desa setempat. Selain itu, dalam menjalankan tugasnya harus sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, harapnya.

turut hadir dalam kegiatan pelantikan pj, Kepala Desa Pematang Limau yang baru ini, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, Asisten, Staf ahli, kepala perangkat daerah dilingkup pemerintahan kabupaten seruyan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan yang lainnya. (Bup).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */