WAHANA

Komunitas Motor Di Kecamatan Singkut Gelar Kopdargrab All Bikers

139
×

Komunitas Motor Di Kecamatan Singkut Gelar Kopdargrab All Bikers

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 83
0 0
Read Time:52 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

MCB Komunitas Motor yang berada di Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun pada Sabtu (25/05/2024) malam, mengelar acara Kopdargab atau Kopdar gabungan yang berlangsung di Keday Dam Area Coffe Desa Pasar Singkut

Acara yang dihadiri oleh puluhan Komunitas Motor itu mengambil tema Kopdargab All Bikers Singkut Jilid III

Hadir pada acara Kopdargab tersebut, calon anggota legislatif DPRD Sarolangun terpilih, Dody Arya Musta’in, S.Pd, kemudian para ketua dan pengurus masing masing Komunitas Motor se-Kecamatan Singkut.

Dody Arya Musta’in, S.Pd, yang juga anggota dari Komunitas YVCI – SK (Yamaha Vixion Indonesia Chapter Singkut) dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus Komunitas Motor, dirinya berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan Kopdargab All Bikers Singkut Jilid III ini kita dapat berkumpul dan mempererat tali silaturahmi, saya berharap acara Positif seperti Ini Terus berlanjut,” ucapnya

Pada kesempatan itu juga, Dody Arya Musta’in, S.Pd l, mengingatkan para Bikers Yang hadir untuk selalu mematuhi peraturan Berkendara demi untuk keselamatan bersama, ia juga mengapresiasi pihak panitia yang telah bekerja keras mensusksesan acara  Kopdargab tersebut. (Riko)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */