WAHANA

Polres Sarolangun Sabet Tiga Piagam Penghargaan Dari KPKPN

233
×

Polres Sarolangun Sabet Tiga Piagam Penghargaan Dari KPKPN

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 127
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Kepolisian Resort Sarolangun, pada tahun 2022 dan 2023 menyabet tiga penghargaan dari Kementerian Keuangan KPKPN yang berkaitan dengan kinerja Pelaksanaan Anggaran terbaik dimasa Kompol Haris.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya S.IK, M.SI, melalui Kasi Humas Polres Sarolangun, IPTU Rendradi, saat dibincangi awak mediaini diruang kerjanya pada Jumat (17/05/2024)

Dikatakan IPTU Rendradi, Polres Sarolangun bertekat mengejar Prestasi laporan Keuangan dan Penggunaan Anggaran yang di Pertanggungjawabkan sebagai serapan dalam pelaksanaan program kerja jajaran Polres, menurutnya tidak boleh ada kesalahan dalam Penggunaan Anggaran, karena Anggaran yang dilelola merupakan pajak Masyarkat.

“Sudah barang tentu penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami khususnya dalam mengelola Keuangan Negara, di Polres Sarolangun atas dukungan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi menjadi peran yang sangat besar dalam pencapaian penghargaan tersebut,” Ujarnya.

Ditambahkannya “Kami mendapatkan tiga penghargaan di tahun yang berbeda, semoga kedepannya Polres Sarolangun dapat mengejar ketertinggalan, dan dapat menampilkan sistem penggunaan Anggaran yang lebih terpercaya.” Tandas IPTU Riendradi. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */