POLITIK

Setelah Haji Adnan, Tontawi Jauhari Juga Mengembalikan Formulir Ke DPC PPP

207
×

Setelah Haji Adnan, Tontawi Jauhari Juga Mengembalikan Formulir Ke DPC PPP

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 124
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dalam satu hari, Sekretariat DPC PPP Sarolangun didatangi dua Calon Kepala Daerah (Cakada) yang mengembalikan formulir Penjaringan dan Pendaftaran di PPP, setelah Haji Adnan, dilanjutkan pada sore harinya Tontawi Jauhari SE, M. Pd.

Pengembalian formulir pendaftaran oleh keduanya diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Sarolangun Erick Abdullah S. Ag didampingi Tim Penjaringan Indra Sy, Taufik AB, Dedi Kurniawan dan Ichsan

Kepada kedua Calon Kepala Daerah (Cakada) yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, Erick Abdullah, berharap keduanya dapat mengikuti proses Penjaringan di PPP. dimana menurutnya sejak hari Senin tanggal 29 April 2024 telah membuka secara resmi pendaftaran dan penjaringan calon Bupati dan calon Wakil bupati Sarolangun untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 selama 10 hari.

Dijelaskannya, dalam pemberian rekomendasi semua calon kandidat yang mengembalikan formulir akan menjadi pertimbangan PPP

“Kita tidak ada kriteria khusus, semua Cakada punya peluang, sebelum kita memutuskan akan dilakukan survey, tidak mungkin kita memajukan seorang tanpa hasil survey” Terangnya.

Erick Abdullah, juga menjelaskan, setelah masa pendaftaran selasai akan dilakukan proses verifikasi dan penilaian oleh tim panitia penjaringan di internal PPP mulai ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga DPP PPP.

“Pada bulan Mei 2024, sudah ada gambaran dan Bulan Juni sudah turun rekomendasi dari PPP” Ujar Erick Abdullah S. Ag pada Selasa (08/05/0/2024) sore. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */