WAHANA

BREAKING NEWS : Satlantas Polres Sarolangun Tertibkan Angkutan BB Yang Melanggar Jam Operasional

292
×

BREAKING NEWS : Satlantas Polres Sarolangun Tertibkan Angkutan BB Yang Melanggar Jam Operasional

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 173
0 0
Read Time:44 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Satuan Lalulintas Polres Sarolangun bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun pada Rabu (08/05/2024) sore, melakukan Penindakan dan Penegakkan Hukum terhadap para sopir angkutan Baru Bara (BB) yang masih melanggar Jam Operasional yang sudah ditentukan.

Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP Rio R Siregar kepada awak media menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilakukan untuk menjawab keresahan Masyarakat Sarolangun yang sudah sangat terganggu akibat aktivitas Angkutan Batu Bara (BB) yang melintas diluar Jam Operasional yang telah ditentukan.

“Kami dari Satuan Lalulintas Polres Sarolangun bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun, terus berkomitmen untuk selalu berpihak kepada kepentingan Masyarakat Sarolangun dengan cara¬† menertibkan kendaraan Batu Bara yang masih melanggar jam Operasional yang telah ditentukan.” Terang AKP Rio R Siregar.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Perusahaan yang bergerak di Bidang Angkutan Batu Bara (BB) agar Tertib dan Taat dengan aturan jam Operasional yang telah ditentukan, sehingga tidak menganggu aktivitas Masyarakat. (*)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */