POLITIK

Haji Adnan Kembalikan Formulir Ke DPC PPP, Berkasnya Dinyatakan Lengkap

234
×

Haji Adnan Kembalikan Formulir Ke DPC PPP, Berkasnya Dinyatakan Lengkap

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 150
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk keseriusannya Maju di Pemilihan Calon Kepala Darah (Cakada) Sarolangun, H Adnan, mengembalikanĀ formulirĀ pendaftaranĀ Cakada di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Sarolangun pada Rabu (08/05/2024).

Penyerahan formulir pendaftaran diserahkannya langsung kepada tim Penjaringan DPC PPP yang diterima oleh Indra Sy selaku ketua panitia Penjaringan yang disaksikan oleh Ketua DPC PPP Sarolangun Erick Abdullah S.Ag

Usai menyerahkan berkas, Erik Abdullah membuka sesi tanya jawab dengan sejumlah awak media yang hadir.

“Silahkan rekan rekan media yang mau bertanya, akan kita jawab terkait Bacalon Bang Haji Adnan mengantar berkas, dan Alhamdulillah hari ini beliau mengantarkan berkas dan beliau sampai saat ini paling lengkap” Ujar Erik.

Erick menyebutkan, akan mempertimbangkan para bakal calon yang mengantarkan berkas dengan lengkap, untuk diusung oleh partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Tentu yang paling lengkap jadi pertimbangan kita, bang Adan dari sisi pengalaman beliau sebagai birokrasi ulung.” Tandanya seraya mengapresiasi kehadiran dan keseriusan Haji Adnan dalam proses tersebut pengembalian formulir pendaftaran di PPP.

Sementara itu, Haji Adnan saat ditanya terkait jumlah Partai yang diambilnya untuk maju di Cakada Sarolangun 2024 ini menyebut ada 4 Partai yang diambilnya.

“Sampai saat ini baru 4 Partai yang sudah saya ambil yaitu PPP, Demokrat, PAN, dan PKS, tidak menutupi kemungkinan jika ada partai lainya seperti PKN jika masih membuka pendaftaran akan kita datangi juga” Tutup Haji Adnan. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */