POLITIK

M Fauzi Sambangi DPC PBB Sarolangun

303
×

M Fauzi Sambangi DPC PBB Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 196
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Bakal Calon Bupati Sarolangun, Ir H.Muhammad Fauzi MT, disela kesibukannya menyempatkan diri melakukan safari Politik ke Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sarolangun yang berada di perumahan Tugu hijau 2 RT 021 Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun.

Kedatangan Ir.H.M.Fauzi MT bersama para relawannya  di DPC Partai Bulan Bintang Sarolangun ini selain bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan dari keluarga besar Partai PBB terkait pencalonan dirinya pada Pilkada Serentak 2024 ini yang disambut langsung oleh Andrian Evendi SH bersama pengurusnya partai PBB Kabupaten Sarolangun.

“Saya mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan dari seluruh Pengurus PBB Kabupaten Sarolangun, tujuan kami datang ke sini pertama untuk bersilaturahmi dan yang paling utama memohon dukungan dari Partai Bulan Bintang, mudah-mudahan tujuan ini dapat diterima dengan baik.” Ucap Fauzi.

Bak Gayung bersambut, ketua DPC PBB Sarolangun Andrian Evendi SH pun menyambut dengan baik kedatangan Mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan merasa terhormat telah didatangi Abang, mudah-mudahan Abang terpikih sebagai Bupati Sarolangun 2024-2029 pada Pemilihan Kepala (Pilkada) Serantak 2024 ini.” Tandas Andrian Evendi SH yang juga ketua DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Kabupaten Sarolangun ini. (JAI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */