POLITIK

Kembalikan Formulir Cakada Ke DPD PAN Tontawi Jauhari Serasa Kembali Kerumah Sendiri

202
×

Kembalikan Formulir Cakada Ke DPD PAN Tontawi Jauhari Serasa Kembali Kerumah Sendiri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 142
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Sarolangun 2024, Tontawi Jauhari SE, M.Pd pada Selasa (07/05/2024) sore, bersama timnya mendatangi kantor DPD PAN Sarolangun, Kedatangannya tak lain untuk mengembalikan formulir berkas sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) periode 2024-2029.

Kedatangan Tontowi Jauhari atau yang akrab disapa Bang Iton ini disambut langsung oleh ketua DPD PAN Hermi S. Sos dan tim Penjaringan Partai PAN, dalam kesempatan tersebut dirinya berharap bisa bekerjasama dengan Partai DPD PAN di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sarolangun yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

“PAN ini seperti rumah saya sendiri, sebelum gabung di Golkar, saya sempat gabung di PAN, bahkan saya sudah pernah ikut Pelatihan kader dasar (LKD) Partai PAN di Batang Hari” Ujar Bang Iton.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Iton yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Sarolangun, berharap PAN dapat bekerjasama dengan dirinya di Pilkada 2024.

“Di Pilpres 2024 PAN dan Golkar adalah Koalisi, semoga di Pilkada Serantak 2024 ini tetap menjadi Koalisi, apalagi Golkar dan PAN masuk dalam unsur Pimpinan, sehingga mudah membangun komunikasi dalam membangun Sarolangun kedepannya” Ujar Bang Iton yang juga ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun.

Sebagai politisi yang cukup lama di Sarolangun, Bang Iton menyebutkan bahwa dirinya sudah sangat paham bagaimana kondisi Kabupaten Sarolangun

“20 tahun saya di DPRD Sarolangun, tentu saya sudah sangat paham bagaimana membangun Kabupaten Sarolangun ini, harapan saya, PAN bisa bekerjasama dengan kami. setahu saya PAN adalah partai yang selalu dahulu dalam memberi rekom dalam setiap Pilkada.” Tutup Bang Iton. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */