POLITIK

Kembalikan Formulir Ke DPC Nasdem, M Fauzi Siap Jemput ABPN Masuk Sarolangun

247
×

Kembalikan Formulir Ke DPC Nasdem, M Fauzi Siap Jemput ABPN Masuk Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 159
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Sarolangun 2024 Ir H. Muhammad Fauzi MT, pada Selasa (07/05/2024) siang, mendatangi kantor DPC partai Nasdem Sarolangun. Kedatangannya bersama tim, untuk mengembalikan formulir berkas sebagai Bakal Calon Bupati Sarolangun  periode 2024-2029.

Kedatangannya bersama tim, disambut langsung oleh H.Azrai Wahab selaku ketua DPD Nasdem dan tim penjaringan Partai Nasdem, ia menyampaikan niat baiknya untuk membangun Kabupaten Sarolangun dan bisa bekerjasama dengan Partai DPD Nasdem dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sarolangun yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang untuk menuju SAROLANGUN JUARA (Jujur, Unggul, Amanah, Responsif, Akuntabel)

“Salah satu tantangan kita adalah, masih kurangnya infrastruktur dibeberapa wilayah yang tertinggal, sehingga masyarakat yang tinggal di pedesaan kesulitan untuk mengangkut hasil alamnya. Dan saat saya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, ada beberapa titik yang sudah dikerjakan, dan sebagian lagi sudah kita usulkan,” sebutnya.

Ditambahkannya, Dengan kondisi keuangan saat ini, jika menggunakan dana APBD Kabupaten, maka akan kekurangan dan lama terealisasi, oleh sebab itu, pemerintah harus bisa menjemput dana APBN. “Kalau hanya mengandalkan dana APBD tentu berat, ini menjadi PR kita bersama, dan PR Kabupaten Sarolangun ini, saat saya menjadi Kepala Dinas PUPR Provinsi sudah diusulkan, tinggal lagi bagaimana kita mengawalnya,” Terang M. Fauzi.

Ditempat yang sama, Azrai Wahab, ketua DPD Nasdem Sarolangun mengatakan, bahwa untuk rekomendasi sebagai Calon Bupati Sarolangun, tetap berdasarkan hasil survei secara Nasional. Namun demikian, dirinya siap untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Sarolangun.

“Jika memang nantinya rekomendasi diberikan kepada bapak Fauzi, kami partai Nasdem akan siap bersama-sama memenangkan Muhammad Fauzi untuk jadi Bupati Sarolangun. Namun, untuk rekomendasi tetap berdasarkan hasil survei,” Tutup Azrai Wahab. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */