WAHANA

DPW Fast Respon Provinsi Jambi Memberikan Penghargaan kepada Humas dan Sat Reskrim Polres Batanghari

143
×

DPW Fast Respon Provinsi Jambi Memberikan Penghargaan kepada Humas dan Sat Reskrim Polres Batanghari

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 89
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

JAMBI, Suararakyatnews.com,

Ketua DPW Perkumpulan Wartawan Counter Opinion Polri Fast Respon Nusantara Provinsi Jambi, Dody Candra, memberikan penghargaan kepada Humas Polres Batanghari dan Sat Reskrim Polres Batanghari pada tanggal 7 Mei.

Fast Respon Nusantara adalah wadah perkumpulan wartawan dan media yang mendukung kinerja Polri dengan publikasi yang sebaik mungkin.

“Hari ini, Selasa, 7 Mei 2024, Ketua DPW PW-FRN memberikan apresiasi kepada Humas Polres Batanghari dan Sat Reskrim Polres Batanghari. Sat Reskrim dan Humas Polres Batanghari layak mendapatkan apresiasi berupa plakat piagam penghargaan, sesuai arahan Ketua Umum DPP PW-FRN Agus Flores dan Sekjen DPP PW-FRN untuk memberikan reward kepada Polri prestasi,” ungkap Ketua DPW PW-FRN Provinsi Jambi.

Penyerahan plakat penghargaan dilakukan oleh Ketua DPW PW-FRN Provinsi Jambi periode 2024-2029, Dody Candra, didampingi oleh timnya. Penerimaan plakat dilakukan oleh Kasi Humas Iptu Simbang Tetap dan Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Husni Abda SIK MH di ruang kerjanya pada tanggal 7 Mei.

Ketua DPW PW-FRN Provinsi Jambi menyampaikan, “Hari ini kita menyerahkan piagam penghargaan kepada Humas Polres Batanghari sebagai apresiasi atas keberhasilan kinerja Humas dalam menjalin sinergi antara media dan Polri Polres Batanghari. Ini adalah apresiasi dari Fast Respon karena Kasi Humas berhasil menggalang puluhan media yang tergabung dalam grup Humas Polres Batanghari yang solid dalam dukungan terhadap Polri. Kami juga memberikan apresiasi kepada Sat Reskrim Polres Batanghari yang merespon dengan cepat dalam penanganan kasus dan penegakan hukum di wilayah Polres Batanghari.”

Dody menambahkan, “Kita harapkan kerjasama ini terus terjalin sehingga tercapai sinergi yang baik antara FRN dan Polres Batanghari. (Dedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */