POLITIK

Dikenal Sebagai Bapak Pembangunan H.M Madel Siap Maju Di Pilkada Sarolangun

426
×

Dikenal Sebagai Bapak Pembangunan H.M Madel Siap Maju Di Pilkada Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 276
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Perhelatan Politik di Kabupaten Sarolangun semakin menarik, menjelang Pemilihan Serentak 2024, banyak para Tokoh di Bumi ‘Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ bakal maju sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Sarolangun 2024-2029 Diantaranya adalah Drs H.Muhammad Madel mantan Bupati Sarolangun yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan Sarolangun ini diprediksikan akan maju kembali.

Sebagai bentuk keseriusannya tersebut, dirinya melalui tim keluarga yang diwakili oleh Muslim Hamza telah mengambil formulir Pendaftaran dan Penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) di berberapa Partai Politik, diantaranya PPP, PAN,Nasdem,PKS, Demokrat dan hari ini PKN.

Muslim Hamza saat dibincangi awak media disela-sela pengambilan Formulir di Pimcab PKN pada Selasa (07/05/2024) menyebutkan Kedatangan ke Sekretariat PKN Kabupaten Sarolangun untuk mengambil Formulir untuk HM Madel.

“Ini bentuk keseriusan Bapak Drs H.Muhammmad Madel, maju pada Pemilihan Kepala Daerah, kita telah mengambil FormulirĀ  Pendaftaran di berberapa Partai Politik diantaranya PPP, PAN,Nasdem, PKS, Demokrat dan PKN kami berharap dapat bekerjasama dengan berberapa partai yang telah kami datangi ini” Ujar Muslim Hamza

Sementara itu ketua penjaringan partai PKN Ali Basir menyerahkan langsung Formulir kepada tim pemenangan harian H.Muhammad Madel,Muslim.

Menurutnya Partai PKN kabupaten Sarolangun sudah membuka pendaftaran sejak Jumat 3 Mei 2024 sampai tanggal 12 Mei 2024 untuk pengembalian formulir dimulaiĀ  dari tanggal 13 Mei sampai tanggal 16 mei 2024

ā€œAlhamdulillah hari ini kita kedatangan tim harian pemenangan H.Muhammad Madel yang diwakili oleh Bang Muslim, untuk mengambil Formulir di PKN, kami dari partai PKN kabupaten Sarolangun menerima siapa saja yang ingin bekerjasama di Pilkada 2024 iniā€ Tutup Ali Basir. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */