POLITIK

Ir H Muhammad Fauzi Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Sarolangun di DPD PKS

382
×

Ir H Muhammad Fauzi Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Sarolangun di DPD PKS

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 212
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Ir H. Muhammad Fauzi MT, mengembalikanĀ formulirĀ pendaftaran Bakal CalonĀ Bupati SarolangunĀ di SekretariatĀ  DPD PKS Kabupaten Sarolangun pada Minggu (05/05/2024)

Penyerahan formulir pendaftaran diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Sarolangun Fadlan Kholik SE, ME, saya dan Sekretaris DPD PKS Khaidir S.Pd, bersama Tim Penjaringan DPD PKS Kabupaten Sarolangun diantaranya H.Zulkifli, Febi Bestian beserta yang lainya dengan penuh Keakraban.

“Kami mengucapkan selamat datang di kantor DPD PKS Sarolangun kepada Bapak Ir H Muhammad Fauzi MT, Calon Bupati Sarolangun, beserta rombongan” Ujar Fadlan Kholik.

Setelah memaparkan sekilas tentang kondisi Kabupaten Sarolangun, Ia pun memberikan kesempatan kepada Ir H Muhammad Fauzi MT menyampaikan sambutan didepan para pengurus DPD PKS yang hadir. “Kami persilahkan Bang Fauzi untuk menyampaikan niat dan harapannya” Imbuh Fadlan Kholik.

Dalam kesempatan tersebut, Ir H Muhammad Fauzi MT, menyampaikan ucapan Terima kasih atas penyambutan dirinya beserta rombongan di Sekretariat DPD PKS Sarolangun.

“Kehadiran kami merupakan tindaklanjut dalam rangka Penjaringan, hari ini saya akan menyerahkan kembali formulir yang telah diambil sebelumnya. Saya sangat berharap bisa bersama PKS, dan mendapatkan rekomendasi dari PKS pada pemilihan Bupati mendatang.” Terangnya.

Didepan tim Penjaringan DPD PKS Sarolangun, Fauzi menyampaikan alasan serta niat dan tujuan dirinya maju sebagai Kontestan Pilkada 2024 adalah untuk membangun Sarolangun yang lebih baik lagi, sebagai putera daerah yang pernah mengabdikan diri di Pemkab Sarolangun selama 17 tahun dirinya sangat paham betul bagaimana kondisi Sarolangun.

“Ayah saya orang Batang Asai, saya 17 tahun mengabdikan diri di Pemkab Sarolangun, ada 5 instansi yang perna saya pimpin, dari tahun 2000 hingga 2017, kemudian saya pindah tugas sebagai kadis PUPR Provinsi Jambi selama 6 tahun 2 bulan, tentu sangat paham kondisi Kabupaten Sarolangun, baik kekurangan maupun kebutuhannya, berbekal pengalaman itu, jika saya terpilih sebagai Bupati Sarolangun, saya siap menghibahkan diri untuk membangun Kabupaten Sarolangun lebih baik lagi” ucapnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */