WAHANA

Cabjari Tembesi Dapat Apresiasi untuk Kinerja Humanis dan Profesional

167
×

Cabjari Tembesi Dapat Apresiasi untuk Kinerja Humanis dan Profesional

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 104
0 0
Read Time:46 Second

BATANGHARI, Suararakyatnews.com,

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi, M. Luber Liantama SH. MH, menyambut kunjungan kerja Asisten Pengawas Kejati Jambi pada Senin, 6 Mei 2024.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka inspeksi umum untuk melakukan pemeriksaan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) dan Program Kerja Pemeriksaan (PKP) Tahun 2024, dengan memantau dan memeriksa sesuai target dan hasil kinerja dalam tahun ini secara keseluruhan.

Melalui penyelenggaraan inspeksi umum, diharapkan agar seluruh tugas dan fungsi Kejaksaan RI dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bidang pengawasan turut aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan, berperan dalam memberikan motivasi, arahan, dan menegakkan aturan organisasi, serta memastikan bahwa tidak ada pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai dengan Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia.

Selama inspeksi, tim dari Asisten Pengawas mengapresiasi kinerja para Jaksa dan personel, terutama di Cabjari Tembesi, dalam menerapkan penegakan hukum dan administrasi dengan mengedepankan humanisme serta mengikuti mekanisme dan SOP yang berlaku. (Dedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */