POLITIK

Jadi Yang Pertama Ambil Formulir di DPD PAN, Ini Harapan H. Adnan

302
×

Jadi Yang Pertama Ambil Formulir di DPD PAN, Ini Harapan H. Adnan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 177
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Bakal calon Bupati Kabupaten Sarolangun, H Adnan menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Sarolangun di DPD PAN Sarolangun pada Jumat (3/5/2024) pagi, kedatangan H.Adnan tidak sendiri ia datang bersama para Tokoh Masyarakat dari Kampung 6 Sarolangun.

Ia pun berharap bisa mendapat Rekomendasi dukungan dari PAN untuk maju sebagai calon Bupati Sarolangun yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatangkan.

“Alhamdulillah, setalah dapat informasi DPD PAN Sarolangun buka penjaringan, pagi ini langsung meluncur ke PAN untuk mengambil formulir pendaftaran,” ujar H Adnan

“Kalau dilihat dengan situasi yang ada sekarang. Keyakinan saya 70 persen dukungan PAN dapat oleh saya,” Harap H. Adnan.

Sementara itu di sela-sela penyerahan Formulir Pendaftaran, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sarolangun, Hermi, S.Sos mengatakan secara resmi pihaknya telah mengeluarkan pengumuman pembukaan pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sarolangun periode 2024-2029.

“PAN terbuka untuk semua figur serta putra-putri terbaik Kabupaten Sarolangun,” Ucapnya.

Hermi pun menyambut baik kedatangan H. Adnan bersama timnya, yang datang langsung mengambil Formulir pendaftaran di DPD PAN Sarolangun

“Apalagi beliau ini (H Adnan) merupakan birokrat ulung di daerah ini, beliau pasti sudah paham seluk beluk untuk membangun daerah ini,” katanya.

Untuk diketahui, DPD PAN Sarolangun akan membuka dua sesi pengambilan dan pendaftaran, sesi pertama pengambilan formulir yang dimulai dari hari Jumat tanggal 3 Mei 2024 sampai 5 Mei 2024. sedangkan sesi kedua dari tanggal 6 sampai 8 Mei 2024adalah  pengembalian formulir pendaftarannya.

“Untuk pengambilan formulir dan pengembaliannya yaitu dibuka pukul 9.00.wib sampai dengan pukul 17.00.wib bertempat dirumah DPD PAN Sarolangun, yang beralamat di Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun” Terangnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */