space
space
POLITIK

Muhammad Fauzi Kembali Ambil Formulir Calon Bupati Sarolangun di Partai Nasdem

212
×

Muhammad Fauzi Kembali Ambil Formulir Calon Bupati Sarolangun di Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 106
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Bakal calon Bupati Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Ir H Muhammad Fauzi kembali menunjukkan keseriusannya untuk maju dan ikut pada kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Sarolangun periode 2024-2029 pada 27 November 2024 yang akan datang.

Keseriusan tersebut, terlihat dari pihaknya yang kembali mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sarolangun, Kamis (2/5/2024).

Perwakilan pihak Ir H Muhammad Fauzi ini diwakili oleh tim Media Centre yang dipimpin oleh Efendi Usman dan sejumlah tokoh masyarakat mendatangi kantor Nasdem sekira pukul 10.30 wib.

Kehadiran utusan Ir H Muhammad Fauzi saat itu disambut Ketua DPD Nasdem Sarolangun, yang diwakili oleh Sekretaris Nasdem Sopian Sauri dan tim penjaringan bakal calon Bupati Sarolangun Partai Nasdem.

“Ya, pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil bupati ini dilakukan secara nasional oleh DPP Partai Nasdem di seluruh Indonesia, dimulai dari tanggal 1 hingga 7 Mei,” kata Sopian Sauri.

Ia menjelaskan bahwa dalam proses penjaringan ini Partai Nasdem tidak memungut mahar atau biaya apapun kepada kandidat yang melakukan pendaftaran di Partai Nasdem.

“Hari ini dengan senang hati kita menyambut perwakilan bakal calon Bupati pak Fauzi, semoga terjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” katanya.

Pantauan saat itu, setelah melakukan berbagai obrolan pihak perwakilan Ir H Muhammad Fauzi menerima formulir pendaftaran bakal calon bupati dari Nasdem yang diserahkan oleh tim penjaringan partai Nasdem. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */