space
space
POLITIK

Serius Maju di Pilkada 2024, H.Adnan Ambil Formulir di DPC PPP Sarolangun

187
×

Serius Maju di Pilkada 2024, H.Adnan Ambil Formulir di DPC PPP Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 105
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Menjelang Pilkada Serentak 2024 peta Politik di Kabupaten Sarolangun mulai menghangat, banyak Tokoh mulai dari kalangan Politisi hingga mantan birokrasi diprediksi akan maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati maupun Calon wakil Bupati Sarolangun periode 2024-2029.

Salah satu Tokoh yang tak Asing di kabupaten Sarolangun adalah H.Adnan mantan Birokrasi yang sudah lama malang melintang didunia Pemarintahan, sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada serentak 2024 ini. pada kamis (02/05/2024) ia bersama timnya mengambil formulir pendaftaran di DPC PPP Sarolangun.

Kedatangannya H. Adnan dan rombongan ke Sekretariat DPC PPP Sarolangun disambut langsung oleh Ketua DPC, Erick Abdullah, S.Ag beserta Panitia Penjaringan

“Ini formulir pertama saya ambil, saya berharap PPP bisa menjadi partai yang mengusung saya sebagai calon BupatiĀ  Sarolangun pada Pilkada 2024 ini” Ujar H. Adnan.

Ditemui disela-sela pengambilan formulir pendaftaran, H. Adnan yang dikenal ramah ini menyebutkan alasannya maju pada Pilkada ini karena dorongan dari Tokoh-tokoh Masyarakat Sarolangun yang berkeinginan di pimpin oleh seorang Birokrasi.

“Saya hampir 40 tahun di Pamerintahan , tentunya menjadi modal untuk membangun Sarolangun lebih maju, sehat dan sejahtera” Ujar putra dari Kampung Empat ini.

Terpisah dua orang tokoh Masyarakat masing-masing, Ibnu Hajar (Tokoh Masyarakat Kampung 6) dan H. Ansor (Tokoh Masyarakat Kecamatan Pelawan) menyebutkan alasan mereka mendorong H. Adnan maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sarolangun karena selama menjadi Pejabat tidak pernah punya masalah Hukum selain itu yang bersangkutan sangat bermasyarakat.

“Kami kenal beliau sejak zaman beliau jadi mantri, orangnya sangat peduli dan juga punya pengalaman yang cukup di Pemerintahan” Ujar Ibnu Hajar

Senada dengan H. Ansor Tokoh Masyarakat Pelawan yang berprofesi sebagai pengusaha ini, ia menyebutkan sebagai orang tua dia menginginkan kabupaten Sarolangun dipimpin birokrat yang sudah berpengalaman.

“Kami ini orang tua, tentunya kami ingin kabupaten Sarolangun ini bisa maju dan berkembang, kami melihat H. Adnan ini sosok yang bisa menjawab harapan kami” sebutnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */