POLITIK

Muhammad Fauzi Silaturahmi ke Sejumlah Tomas Sarolangun

286
×

Muhammad Fauzi Silaturahmi ke Sejumlah Tomas Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 156
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Setelah mengambil formulir calon kepala daerah (Cakada) Bupati Sarolangun di DPC PKB Sarolangun, Ir H Muhammad Fauzi, MT melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) atau sesepuh Kabupaten Sarolangun pada Selasa.

Silaturahmi kali ini dilakukannya ke sejumlah Tokoh dalam wilayah Kecamatan Sarolangun dan Kecamatan Singkut diantaranya. H Mansyur,  H Sholeh, H Syafrizal.S.Sos, Hj Saroya dan H. Anuar Harun.

“Ya, silaturahmi yang saya lakukan ini tentu adalah hal yang baik untuk kehidupan kita dan pada momen saat ini tak lain adalah bentuk rasa hormat saya serta mohon doa dan dukungan kepada sejumlah tokoh-tokoh masyarakat daerah kita ini,” kata Muhammad Fauzi pada Selasa (23/04/2024)

Ia menyebut, bahwa kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukannya. Namun tidak bisa sekaligus, mengingat keterbatasan waktu yang ia miliki selama ini.

“Maka, karena sebelum ini ada keterbatasan waktu yang saya miliki, sekarang lah saatnya hal ini dapat saya lakukan. Alhamdulillah semuanya memberikan respon yang baik terhadap niat saya maju sebagai calon Bupati Sarolangun periode 2024 – 2029 yang akan dilaksanakan bulan November 2024 ini,” katanya.

Dari pantauan saat pertemuan kerumah-rumah para Tomas tersebut, semua terlihat antusias menyambut kedatangan Muhammad Fauzi dan langsung menyampaikan dukungan.

“Saya memang menunggu kedatangan Fauzi ini, karena memang berharap Bupati Sarolangun kedepan dari kalangan Birokrat seperti dia ini,” kata H Mansyur ketika berbincang dengan Muhammad Fauzi.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh-tokoh lainnya saat itu, mereka sekalian menyampaikan harapan dan berbagai saran masukan bagaimana harusnya Muhammad Fauzi jika nanti terpillih sebagai Bupati Sarolangun.

Diantaranya tentang perbaikan dalam managemen birokrasi dan berbagai bidang pembangunan Kabupaten Sarolangun kedepan, yang dianggapnya memiliki segala aspek baik kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) nya untuk dimanfaatkan sebaik mungkin. (Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */