WAHANA

Pengunjung Candi Muara Jambi Kecewa, Kritik Pelayanan Pengurus Tiket

79
×

Pengunjung Candi Muara Jambi Kecewa, Kritik Pelayanan Pengurus Tiket

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 35
0 0
Read Time:52 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Belum redanya semarak Idul Fitri tampaknya menjadi saat yang tepat untuk kunjungan wisata. Sayangnya, pengalaman tidak menyenangkan justru dialami sejumlah pengunjung yang berencana menyambangi Candi Muara Jambi, tepatnya di tepi Sungai Batanghari, Desa Muara Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, pada hari Jumat (12/4/2023).

Sebuah video berdurasi 30 detik menunjukkan rasa kekecewaan para pengunjung yang terpaksa memasuki area candi melalui jalur belakang yang penuh dengan jalan berlumpur di kebun karet lokal setelah ditolak masuk melalui pintu depan. Rombongan pengunjung tersebut berasal dari Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo dan Sungai Rengas, Kabupaten Batanghari.

“Kami sangat kecewa dengan pelayanan petugas penjaga tiket pintu masuk. Kami datang ke sini untuk merayakan Idul Fitri dan ingin berkunjung ke tempat wisata ini, tetapi kami tidak dilayani dengan baik,” ungkap H (nama samaran), salah satu anggota rombongan.

Para pengunjung ini berharap pihak pemerintah segera menindaklanjuti keluhan mereka dan membina petugas tiket pintu masuk Candi Muara Jambi. Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak pengelola Candi Muara Jambi terkait insiden tersebut. (Dedi).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */