PEMERINTAHAN

Ketua DPRD Sarolangun Usulkan Tiga Nama Penganti Bachril Bakri

321
×

Ketua DPRD Sarolangun Usulkan Tiga Nama Penganti Bachril Bakri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 175
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Seiring dengan akan segera berakhirnya masa jabatan Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, pada Bulan Mei 2024 mendatang, pihak DPRD Kabupaten Sarolangun telah mengusulkan tiga nama untuk diusulkan sebagai Pj Bupati Sarolangun mendatangkan ke Kementerian Dalam Negeri. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari, saat diwawancarai usai Buka Bersama (Bukber) para awak media dan LSM dirumah Dinas Ketua DPRD Sarolangun pada Selasa (09/04/2024)

“Tepatnya kemarin tanggal 1 April 2024, kita sudah menyampaikan (Usulan) ke Kementerian. Jadi waktu kita hanya lima hari,” ujarnya. 

Saat ditanyai nama ketiga calon pejabat yang telah diusulkan, Tontawi menyebutkan tiga nama yang diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri, yang terdiri dari pejabat kabupaten ada satu orang dan pejabat provinsi ada dua orang sedangkan nama Bachril Bakri tidak masuk dalam usulan yang telah disampaikan ke Kemendagri.

“Kalau tidak salah, ada nama Edi Kusmiran, Pak Waldi (Kadis DPAD Sarolangun) dan ada nama Pak Ali Zaini, yang dari Provinsi,” teeangnya.

Terkait tidak diusulkan lagi nama Pj Bupati Bachril Bakri, Tontawi mengatakan bahwa Pj Bupati yang menentukan adalah Mendagri. Namun pihak DPRD Sarolangun tidak mengusulkan nama Bachril Bakri “Nanti pihak Kemendagri lah yang menentukan siapa yang dipilih. karena kita hanya diminta mengusulkan nama,” jelas Tontawi Jauhari. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */