WAHANA

INFO MUDIK 2024 : Polres Sarolangun Terima Penitipan Ranmor Gratis

285
×

INFO MUDIK 2024 : Polres Sarolangun Terima Penitipan Ranmor Gratis

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 160
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnewa.com,

Kasat Samapta Res Sarolangun IPTU HM Sihombing selaku Kasatgas 3 Preventif Ops Ketupat 2024 siap siagakan personil guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan memimpin langsung Patroli  dilingkungan pemukiman warga yang ditinggal mudik lebaran.

AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si selaku Ka Ops Res, melalui Kasatgas Humas IPTU Riendradi kepada awak media ini pihaknya Memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang  meninggalkan rumah saat mudik lebaran agar memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan mendapat tambahan kunci tambahan, kemudian memberitahukan kepada tetangga sebelah rumah atau kepala lingkungan untuk pencegahan.

“Karna Pencegahan lebih mulia ya, tujuan agar para pemudik selamat sampai tujuan serta merasanya aman, nyaman, berbahagia berlebaran bersama Keluarga dikampung halaman” Ujar IPTU Riendradi pada awak media ini pada Senin (08/04/2024)

Selain itu ia juga berpesan kepada para pemudik, sebelum berangkat untuk mengecek terlebih dahulu kunci rumah, aliran listrik, api kompor dalam keadaan aman.

“Benda berharga yang tak digunakan mudik seperti kendaraan bermotor (Ranmor) dan Mobil disarankan bisa di titipkan dikantor Polisi terdekat tanpa dipungut biaya serupiah pun atau pada pihak keluarga yang di percaya” Imbuhnya.

Sementara itu, ia juga berharap kepada warga yang tidak mudik, apabila mendapati tindakan mencurigakan atau ganguan Kamtibmas untuk hubungi call center polisi din nomor 110. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */