PEMERINTAHAN

KPU Sarolangun Gelar Sosialisasi Dimulainya Tahapan Pilkada Serentak 2024

727
×

KPU Sarolangun Gelar Sosialisasi Dimulainya Tahapan Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 416
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun mengelar Sosialisasi dimulainya Persiapan Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024, yang berlangsung di aula Hotel Golden Sarolangun pada Rabu (03/04/2024) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain komisioner KPU, juga dikuti oleh puluhan awak media yang liputan Sarolangun yang dilanjutkan buka bersama.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sarolangun, Ahmad Mujaddid, menyampaikan bahwa tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 sudah dimulai dari tanggal 27 Februari 2024. Diantaranya membuka pengumuman pendaftaran rekrutmen untuk pemantau pemilihan.

Ia juga menjelaskan untuk Kabupaten Sarolangun sendiri akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi kemudian Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun yang dijadwalkan pada 27 November 2024 mendatang.

“Sarolangun akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati 27 November 2024 mendatang, tepatnya hari Kamis,” terangnya.¬†

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Sarolangun juga mengajak para awak media untuk berperan aktif mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024. “Peran media inilah yang membuat sosialisasi sampai ke masyarakat,” tutup Ahmad Mujaddid. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */