WAHANA

Kapolsek Sarolangun Turun Langsung Dalam Pencarian Bocah 12 Tahun Yang Tenggelam

362
×

Kapolsek Sarolangun Turun Langsung Dalam Pencarian Bocah 12 Tahun Yang Tenggelam

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 165
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Setelah mendapatkan laporan dari Masyarakat terkait adanya anak yang tenggelam di Sungai Singkut pada Selasa (26/03/2024) sore, jajaran Polsek Sarolangun yang dipimpin oleh Kapolsek, AKP Dwiyatno, SH, MH, turun langsung ke lokasi kejadian yang berada belakang salah satu Pesantren di daerah Padang Birau RT.12 Kel. Gunung Kembang Kec Sarolangun.

Pencarian yang dilakukan hampir 20 jam tersebut akhirnya membuahkan hasil, dimana tim gabungan dari pihak TNI, POLRI, BPBD, DAMKAR, POL PP berhasil menemukan bocah malang bernama Soni Wicaksono Bin Solekhan usia 12 tahun Pelajar Kelas 3 SMP itu Pada hari Rabu (27/03/2024) siang sekira pukul 13.35 WIB.

Kapolsek Sarolangun AKP Dwi Yatno. SH, MH. saat dikonfirmasi membenarkan penemuan korban tenggelam tersebut, menurutnya korban telah ditemukan dan sudah dievakuasi ke rumah duka di RT.12 Kel. Gunung Kembang Kec. Sarolangun.

“Alhamdulillah sudah ketemu, saya lagi ngelayat dirumah duka,” Ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, setelah dilakukan Visum oleh PKM Sarolangun yang dipimpin oleh dokter Adamsyahdira, pada tubuh korban tidak ditemukan hal yang janggal dan korban meninggal disebabkan karena tenggelam, berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keluarga. Korban akan dimakamkan pada hari Rabu (27/03/2024) di TPU Gunung Kembang yang berapa di RT.09 Kel. Gunung Kembang Kec. Sarolangun.

Penulis : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */