space
space
PEMERINTAHAN

Wakil Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Musrenbang 2025

149
×

Wakil Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Musrenbang 2025

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 79
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Wakil Ketua II DPRD Sarolangun, Syahrial Gunawan memberikan apresiasi kepada Pemkab Sarolangun atas terlaksananya kegiatan Musrenbang RKPD 2025, yang dilaksanakan pada Rabu (20/03/2024) ia mengikuti proses Musrenbang RKPD tersebut hingga selesai.

Syahrial Gunawan mengatakan, kehadiran di Musrenbang RKPD merupakan tanda dari sebuah Sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif tetap tejalin humanis.

“Kita mendukung program kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Sarolangun, apalagi hal ini berkaitan program dan kegiatan yang akan di bahas nantinya di paripurna DPRD Sarolangun,” ucapnya.

Musrenbang tingkat kabupaten tersebut dibuka langsung olehĀ  Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, dihadiri Pj Sekda Dedi Hendri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Syarial Gunawan, Ketua Komisi I DPRD Fahrul Rozi, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan para Camat. Selain itu hadir juga unsur Forkompimda Kabupaten Sarolangun, perwakilan dari Bappeda Provinsi Jambi, perwakilan Bupati Batang Hari, TP PKK, Darma Wanita dan Tokoh masyarakat

Dimana dalam Musrenbang tersebut, ditetapkan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Kabupaten Sarolangun untuk tahun 2025 sebesar Rp 1,36 triliun. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */