PEMERINTAHAN

Ketua DPRD Sarolangun Dampingi Gubernur Jambi Safari Ramadhan di Mesjid An-Najah

108
×

Ketua DPRD Sarolangun Dampingi Gubernur Jambi Safari Ramadhan di Mesjid An-Najah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 85
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, M.Pd ikut menghadiri rangkaian kegiatan safari Ramadhan Gubernur Provinsi Jambi, Dr. H. Al-Haris, S.Sos., M.H., di Masjid An-Najah di Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun pada senin (18/03/2024)

Kegiatan Safari Ramadhan Gubernur provinsi Jambi tersebut disambut dengan antusias oleh warga yang datang kemesjid An – Najah dan sekaligus menghadiri Sholat Isya dan Taraweh berjamaā€™ah. kegiatan safari Ramadhan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan Masyarakat.

Gubernur provinsi Jambi dalam sambutannya mengatakan, “momentum Ramadhan ini hendaknya kita selalu menjaga kebersamaan dan solidaritas ditengah tantangan yang dihadapi, selain itu untuk selalu menjalani ibadah Ramadan dengan penuh keikhlasan dan selalu memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama”, jelasnya.

Selain itu pada kesempatan tersebut Gubernur provinsi Jambi juga berjanji untuk terus mendukung kegiatan keagamaan serta memperhatikan kebutuhan masyarakat dalam bulan Ramadan. kunjungan ini juga menjadi momentum bagi Gubernur untuk mendengarkan langsung aspirasi dan harapan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.

Kemudian pada kegiatan safari Ramadhan tersebut Gubernur Provinsi Jambi juga menyerahkan bantuan berupa dana untuk pembangunan Masjid An-Najah sebagai bagian dari program pembangunan infrastruktur dan keagamaan di daerah tersebut, bantuan pak gubernur 100 juta, Pj bupati sarolangun 100 juta dari dana CSR dari Baznas Sarolangun 5 juta dan santunan hibah dari pemerintah provinsi Jambi 35 jt.

“Bantuan ini merupakan salah satu dari beberapa Masjid yang telah ditetapkan untuk mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi Jambi, harapan kami bantuan ini dapat membantu percepatan pembangunan dan memenuhi kebutuhan jamaah”, ungkapnya.

Selanjutnya usai penyerahan bantuan, ketua panitia pembangunan, dalam kesempatan itu mengatakan, “ucapan terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah melalui Gubernur Provinsi Jambi inu, Insya Allah bantuan tersebut akan digunakan sebaik mungkin guna meningkatkan kualitas dan kapasitas masjid dalam melayani kebutuhan keagamaan masyarakat setempat”, ujarnya.

Selain Ketua DPRD Sarolangun, turut mendampingi Kegiatan safari Ramadhan Gubernur Provinsi Jambi tersebut diantaranya, Pj Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc, Kepala Kemenag M. Syatar dan Sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun,  Forkompimda serta undangan lainnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */