WAHANA

Warga Kompak Bersihkan Lingkungan Masjid At-Taqwa Dusun II Desa Pasar Singkut

546
×

Warga Kompak Bersihkan Lingkungan Masjid At-Taqwa Dusun II Desa Pasar Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 269
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Warga Dusun II Desa Pasar Singkut bergotong royong membersihkan Masjid At-taqwa, Senin 11 Maret 2024.Tokoh masyarakat Dusun II Desa Pasar, Sahli dalam bincangnya bersama media ini secara lugas menjelaskan, aksi bersih rumah ibadah ini menjadi kebiasaan warga khususnya para jamaah Masjid At-Taqwa dalam menyambut hari besar keagamaan, seperti menyambut Bulan Suci Ramadan, Idul Fitri, Maulid Nabi dan hari besar keagamaan lainnya.

Disebutkannya, hal ini di lakukan bertujuan agar para jamaah bisa nyaman saat melaksanakan ibadah, khususnya di bulan puasa, seperti melaksanakan ibadah salat fardhu, tarawih dan witir.

“Kegiatan goro bersama sebagai bentuk rasa kepedulian warga, sehingga aksi bersih masjid ini bisa selesai dengan cepat” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin kepada umat muslim.

“Semoga amal ibadah kita selama di bulan Ramadan bisa diterima oleh Allah SWT” pungkasnya

Dan yang patut diketahui bersama lanjutnya lagi, giat goro bersama bukan hanya dilingkungan Masjid saja, namun sebelumnya warga juga sering melaksanakan gotong royong melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan termasuk jalan lingkungannya masing-masing (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */