POLITIK

Jelang Pilkada Serentak, Nama Balon Bupati Sarolangun Mulai Bermunculan

541
×

Jelang Pilkada Serentak, Nama Balon Bupati Sarolangun Mulai Bermunculan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 290
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sejumlah nama bakal calon (Balon) Bupati Sarolangun mulai muncul ke permukaan seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

Nama-ama itu mulai gencar disosialisasikan dimedia sosial maupun baliho diantaranya H.Hilalatil Badri mantan Wakil Bupati Sarolangun 2017-2021, H.Muhamad Madel mantan Bupati Sarolangun 1999-2005, Ir Muhamad Fauzi MT Kadis PUPR Provinsi Jambi, kemudian ada Tontawi Jauhari, SE yang saat ini menjabat ketua DPRD Sarolangun, H.Muhamad Syaihu Ketua PKN Kabupaten Sarolangun, selanjutnya ada Erick Abdullah S. Ag Ketua DPC PPP Sarolangun.

Dengan munculnya beragam Tokoh dan figur yang siap bersaing dalam Pilkada Sarolangun, diprediksi persaingan akan semakin ketat menjelang pemilihan nanti. Publik diharapkan dapat melakukan pemilihan dengan cermat dan bijaksana demi terciptanya kepemimpinan yang berkualitas untuk kemajuan Sarolangun akan datang.

“kalau kita lihat, berberapa Tokoh yang bakal mencalonkan itu memiliki kemampuan dan pengalaman yang berbeda-beda, tentunya ini menjadi referensi bagi masyarakat untuk menentukan pilihan, namun yang lebih penting adalah tetap jaga persahabatan meski pilihan berbeda” ujar Agon Tokoh Pemuda Singkut sekaligus Pimpinan umum Media Suararakyatnews.com.

Penulis : Aang

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */