PEMERINTAHAN

Kinerja PJ Bupati Sarolangun Dapat Apresiasi Dari Irjen Kemendagri

141
×

Kinerja PJ Bupati Sarolangun Dapat Apresiasi Dari Irjen Kemendagri

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 81
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA-Suararakyatnews.com,

Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri, pada Jumat, 23 Februari 2023 melakukan Evaluasi capaian Kinerja Triwulan III pelaksanaan Tugas Bachril Bakri sebagai Pejabat Bupati Sarolangun. 

Dikatakan Bachril Bakri pihaknya melaporkan capaian pelaksanaan tugas dirinya selama 9 Bulan menjabat sebagai Pejabat Bupati Sarolangun. 

“Ada 3 aspek penilaian yang dilakukan dalam Evaluasi ini yaitu Aspek Pemerintahan, Aspek Pembangunan dan Aspek Kemasyarakatan,” ujar Bachril Bakri

Ditambahkannya, dari penilaian yang dilakukan secara umum dari Evaluator memberikan nilai memuaskan dan Sangat Baik. 

“Keberhasilan ini adalah merupakan atas kerjasama dan kinerja dari seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun,” Tandasnya.¬†

Pada kesempatan itu, pria yang memjabat sebagai Kabiro Perencanaan Kemendagri ini, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah yang telah mencapai kinerja yang sangat baik ini.

“Mari kita pertahankan dan tingkatkan kinerja ini. semoga Kabupaten Sarolangun semakin Maju, Baik dan Sejahtera,” Imbuhnya.¬†

Adapun beberapa capaian yang selama ini sudah dicapai diantaranya Angka Indek Pembangunan Manusia (IPM) naik dari 71,29 menjadi 72,77. 

Sementara Angka pengangguran turun dari 9.255 orang pada triwulan II turun menjadi 9.079 orang. sedangkan Angka Harapan Hidup naik dari 69,70 menjadi 12,48.

Dalam kesempatan tersebut Pejabat Bupati Sarolangun didampingi Asisten I Setda Sarolangun Drs H Arief Ampera, Me, Asisten III Sarolangun Hazrian, SE, M.Si, Kepala inspektorat Sarolangun Henriman, S.Sos, Plt Kepala Bappeda Sarolangun Hj Maria Susanti, SE, Kadis Kominfo Sarolangun Nasri, SH, MH, Kepala BPKAD Sarolangun H Kasiyadi, S.IP, ME, serta para kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun

Terakhir dirinya menyebutkan bahwa keberhasilan ini atas dukungan dan kerjasama sama yang baik dari DPRD, Forkopimda dan seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Sarolangun. (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */