PEMERINTAHAN

KPU Sarolangun Distribusikan Logistik Pemilu 2024 Wilayah Terjauh Didahulukan

796
×

KPU Sarolangun Distribusikan Logistik Pemilu 2024 Wilayah Terjauh Didahulukan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 361
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun secara simbolis melepaskan pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Ketua KPU Sarolangun, Ahmad Mujaddid dalam laporannya menjelaskan jika pendistribusian logistik Pemilu yang diberangkatkan pada hari Minggu (11/2/2024) untuk wilayah terjauh dahulu seperti Kecamatan Batang Asai, Kecamatan Limun, Kecamatan Pauh dan Kecamatan Mandiangin Timur.

“Hari ini kita akan Distribusikan ke 4 Kecamatan terjauh dahulu, jika memungkinkan akan diteruskan langsung ke tingkat Desa atau ke TPS,” jelasnya pada Minggu (11/02/2024)

Dijelaskannya ada berberapa daerah yang tidak bisa dilalui kendaraan sama sekali, seperti Dusun manggis desa Napal Melintang Kecamatan Limun harus berjalan kaki dengan waktu lebih dari 4 Jam dan berberapa Desa di kecamatan Batang Hari yang hanya bisa dicapai dengan kendaraan roda dua.

Kemudian pada senin 12 Februari 2024 akan diberangkatkan lagi untuk 4 Kecamatan antara lain Kecamatan Mandiangin, Kecamatan Air Hitam, Kecamatan Singkut dan Kecamatan CNG” Tambahnya

Sedangkan untuk Kecamatan Pelawan, Sarolangun dan Bathin VIII akan diberangkatkan pada 13 Februari 2024. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah daerah yang telah memberi support sehingga tahapan pemilu berjalan dengan baik.

“Terima kasih untuk Pj Bupati, Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD serta semua pihak yang telah mensupport,” tutupnya

Sementara Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri dalam arahannya mengatakan, sangat bangga dengan KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja dengan baik dan semua pihak, baik dari Polres, TNI serta steakholder lainnya yang terus berkoordinasi demi sukses Pemilu.

“Saya sangat senang dan bangga. Saya yakin dan optimis Pemilu di Sarolangun berjalan sukses,” ucapnya.

Terkait dengan kendala mobilisasi yang nantinya dikhawatirkan terjadi, dihampir seluruh Kecamatan ada perusahaan untuk bisa dimanfaatkan untuk bisa membantu.

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya beserta jajaran, Dandim 0420/ Sarko Letkol Inf.Suyono, Sekda Sarolangun Dedi Hendry, Ketua Bawaslu Mudrika, Asisten I Arif Ampera, Kakan Kesbangpol Hudri dan Kasat Pol PP M.Idrus. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */