PEMERINTAHAN

PJ Bupati Sarolangun Pantau Harga Di Pasar Singkut

474
×

PJ Bupati Sarolangun Pantau Harga Di Pasar Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 218
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, didampingi Kadiskanak Sarolangun Dulmuin, SP, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Masri, SH, Staf Bagian Ekonomi dan Pembangunan dan tim TPID sarolangun pada Kamis (01/02/2024) melakukan sidak pemantauan harga sembako di pasar singkut kecamatan Singkut.

Bachril Bakri mengatakan bahwa kegiatan sidak ini dilakukan dalam rangka upaya penanganan dan pengendalian inflasi daerah yang disebabkan kenaikan harga di sejumlah komoditas pangan dan bahan pokok makanan bagi masyarakat.

“Kita melihat harga di pasar Singkut, yang merupakan salah satu pasar di Kabupaten Sarolangun, kami memastikan harga untuk 4 komoditas yang inflasinya agak lumayan di Sarolangun ini,” ujarnya

Adapun Komoditas yang di sidak diantaranya harga cabe rawit, cabe merah, minyak curah dan beras, sebab menurutnya komoditas tersebut saat ini menjadi penyumbang Indeks Perkembangan Harga yang lumayan di Kabupaten sarolangun.

“Alhamdulillah semua pedagang tadi menyampaikan bahwa harga stabil dan masih bisa terkontrol. Pedagang juga happy tadi dan harga masih stabil baik cabe rawit, cabe biasa dan minyak curah, dan beras,” Ungkapnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */