DESA MEMBANGUN

AIPDA Sunaryo Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Desa Sido Mukti

467
×

AIPDA Sunaryo Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Kantor Desa Sido Mukti

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 289
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Ramah dengan siapa saja juga rajin bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Itulah sosok AIPDA Sunaryo anggota Polsek Pelawan Singkut, selain ramah dan tegas dalam bertugas beliau juga dikenal masyarakat dilingkungannya punya jiwa sosial yang tinggi.

Bahkan begitu ada wacana pemekaran desa AIPDA Sunaryo langsung tergerak hatinya membantu menghibahkan tanah seluas 30 x 30 meter. Tidak berhenti disitu saja dia juga memberikan uang bantuan secara pribadi untuk operasional untuk pengurusan pemekaran desa sebanyak 22 juta.

Hal tersebut sudah diserahkannya secara langsung kepada pihak panitia pemekaran Desa Sido Mukti Kecamatan Singkut, Sabtu 13 Januari 2024, seperti diketahui rencana pemekaran Desa Pasar Singkut sangat didukung berbagai elemen masyarakat Desa Pasar Singkut hal tersebut demi kemajuan bersama.

“Kami sebagai warga Desa Pasar tentu merasa bangga dan salut dengan pak Sunaryo, bayangkan dengan dana pribadinya beliau membantu panitia pemekaran desa sebanyak Rp 22 Juta, juga tanah seluas 30 M x 30 M, inikan patut kita berikan apresiasi setinggi tingginya pada AIPDA Sunaryo” pungkasnya

Sementara itu ditempat terpisah beberapa orang warga Desa Pasar saat dikonfirmasi awak media, Minggu (14/1/2024), juga mengatakan hal yang sama. Menurut mereka apa yang dilakukan AIPDA Sunaryo sangat luar biasa.

“Bayangkan saja selain menghibahkan tanah juga memberikan uang pribadinya sebanyak Rp 22 juta, AIPDA Sunaryo benar benar sosok anggota Polri yang sangat merakyat juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi pada lingkungan tempat tinggalnya, semoga karir beliau sebagai angggota Polri terus meningkat nantinya” beber mereka (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */