POLITIK

TKD Prabowo-Gibran Sarolangun Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan

1969
×

TKD Prabowo-Gibran Sarolangun Gelar Rapat Koordinasi Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 999
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Puluhan kader dan pengurus partai koalisi yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kabupaten Sarolangun menggelar rapat konsolidasi di Posko Pemenangan di Sekretariat DPD Partai Golkar Sarolangun pada Sabtu (13/01/2024).

Dalam rapat konsolidasi TKD ini hadir ketua TKD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari (Partai Golkar) Sekretaris TKD Sarolangun H. Achmad Sarwani (Gerindra) Bendahara TKD Sarolangun Aang Purnama ( Demokrat) Ketua TKD Kota Jambi AR Syahbandar dan Wakil Ketua TKD Provinsi Jambi Amir Sakieb.

Dalam sambutannya Ketua TKD Prabowo Gibran Sarolangun, Tontawi Jauhari mengatakan bahwa konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan target kemenangan Prabowo – Gibran di kabupaten Sarolangun 70 persen.

“Kita punya target untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sarolangun Sebesar 70 persen, agar target tersebut bisa tercapai, sama-sama kita rapatkan barisan agar target tersebut tercapai” sambut Tontawi Jauhari

Pria yang akrab disapa Bang Iton tersebut juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan segera melakukan rapat konsolidasi bersama dengan tim Partai Koalisi.

“Karena hari ini semua tim relawan belum bisa berkumpul karena kabupaten kita sedang dilanda bencana banjir, maka dua minggu kedepan Kita akan melaksanakan rapat kembali” ungkap Bang Iton

Sementara itu, Wakil Ketua TKD Provinsi Jambi Amir Sakieb kepada puluhan relawan yang hadir untuk sama-sama bekerja keras agar pasangan Prabowo-Gibran menang 1 putaran.

“Saya sangat yakin jika seluruh relawan dapat bersatu padu untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran” Imbuhnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */