WAHANA

Tiga Kecamatan di Sarolangun Terendam Banjir

344
×

Tiga Kecamatan di Sarolangun Terendam Banjir

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 192
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tingginya Itensitas hujan di wilayah Kabupaten Sarolangun jambi pada Kamis (11/01/2024) malam memicu dua aliran sungai besar di daerah ini meluap diantaranya sungai Tembesi dan Batang Asai akibatnya ribuan rumah yang berada di Kecamatan CNG, Kecamatan Limun dan Bathin VIII terendam banjir.

Dari pantauan dilapangan hingga jumat (12/01/2024) sore debit air sungai masih terus meningkat sehingga masyarakat yang berada di Kecamatan Sarolangun, kec Pauh dan Kec Mandiangin diminta waspada.

Informasi teranyar ada 4 jembatan gantung rusak parah akibat terjangan banjir diantaranya Jembatan gantung Di desa Raden Anom kec Batang Asai, Jembatan gantung Desa teluk Kecimbung, Jembatan gantung Muara Lati, jembatan gantung Desa Penarun Kec Bathin VIII rusak nyaris tidak bisa digunakan.

Kepala BPBD Sarolangun Sholahudin Nopri SH, saat dikonfirmasi via Whatsapp menyebutkan bahwa pihak BPBD masih terus melakukan evakuasi dengan menerjunkan personil TRC ke wilayah yang terdampak banjir untuk memantau kondisi air serta membantu mengevakuasi masyarakat.

Sedangkan jumlah rumah yang terendam banjir ia menyebutkan masih terus didata sebutnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */