PEMERINTAHAN

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek Rumah Warga Yang Terdampak Banjir di Desa Teluk Kecimbung Bathin VIII

91
×

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek Rumah Warga Yang Terdampak Banjir di Desa Teluk Kecimbung Bathin VIII

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 74
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK M.SI bersama Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, pada hari Jum’at 12/1/2024 . Terlihat di lapangan melakukan pengecekan rumah-rumah milik warga yang terdampak banjir di Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun Jambi.

Selain Kapolres Sarolangun dan Penjabat Bupati Sarolangun juga hadir Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendri, M.Si, Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH,MH, Kabag Ops Sarolangun A. Bastari Yusuf, SH.MH, Kasat Intelkam Polres Sarolangun AKP Sukman SH, Danramil Sarolangun Mayor inf Abdul Aziz effendi, Kakan Kesbangpol M. Hudri, M.P.di, Kadis Sosial Masri, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Camat Bathin VIII Ario, Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza, SH.MH, Kbo Samapta Ipda Budi muslihin, Personil Polres Sarolangun beserta personil TNI.

Seperti dari informasi yang terjadi sekarang ini .Banjir yang melanda Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun diperkirakan mulai dirasakan warga dari Jumat dini hari.

Akibat kiriman Sungai Dengkul dan Sungai Tembesi yang meluap, kondisi saat ini rumah masih terendam, bahkan dampaknya bukan hanya menggenangi rumah-rumah penduduk saja, namun ruas jalan. Akibat banjir tranportasi terputus ke permukiman rumah warga.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK M.SI saat dikonfirmasi awak media dengan ramah menjelaskan terkait dampak banjir, pihaknya telah mengirimkan personil di lokasi lokasi banjir. Terutama langkah yang diambil dengan melakukan pengamanan dan membantu mengevakuasi warga.

ā€œPersonil Polres Sarolangun saat ini telah siaga di lokasi lokasi banjir di Kecamatan Limun, Kecamatan CNG dan di Kecamatan bathin VIII. Kita melakukan pengamanan di daerah tersebut, selain itu juga menggelar personil guna membantu warga untuk dievakuasi ke dataran yang lebih tinggi. Saat ini kita masih melakukan kordinasi dengan pemerintah daerah dalam mengatasi yang akan timbul dari bencana banjir ini, sehingga warga cepat mendapatkan bantuanā€ ungkapnya. (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */