PEMERINTAHAN

Pj Bupati Sarolangun Gelar Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

356
×

Pj Bupati Sarolangun Gelar Pisah Sambut Kapolres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 191
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri, mengelar acara pisah sambut Kapolres Sarolangun dari AKBP Imam Rachman S. IK kepada AKBP Budi Prastya, S.I.K.,M.Si pada Rabu (10/01/2024) malam yang berlangsung dirumah Dinas Bupati Sarolangun

Acara yang berlangsung penuh keakraban itu dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun para Pejabat Vertikal serta jajaran PJU Polres Sarolangun.

Dalam sambutannya, Bachril Bakri atas nama Pemkab Sarolangun mengucapkan terima kasih kepada AKBP Imam Rachman S. IK yang telah membangun sinergitas yang baik selama menjabat Kapolres Sarolangun selama 1 tahun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak AKBP Imam Rachman, tentunya selama 1 tahun bertugas di Sarolangun banyak suka dukanya, selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Wadirreskrimum Polda jambi” Ucap Bachril Bakri.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Sarolangun itu juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Sarolangun kepada AKBP Budi Prastya, S.I.K.,M.Si sebagai Kapolres Sarolangun yang baru.

Sementara itu AKBP Imam Rachman S.IK dalam kesempatan itu menyampaikan pamit untuk melaksanakan tugas barunya sebagai Wadirreskrimum Polda Jambi.

“Kepada Bapak Ibu sekalian saya beserta istri pamit mohon diri untuk melaksanakan tugas baru di Polda Jambi, jika selama melaksanakan tugas ada kekurangan ataupun perkataan yang kurang berkenan kami mohon maaf” Ujarnya

AKBP Imam Rachman S. IK dalam sambutannya juga minta agar jajaran Polres Sarolangun dapat membantu Kapolres yang baru serta menitipkan jajaran Polres Kepada AKBP Budi Prastya, S.I.K.,M.Si selaku Kapolres Sarolangun yang baru.

“Masalah mutasi adalah masalah yang biasa dan lumrah terjadi, dan saya menitipkan kepada segenap jajaran polres Sarolangun untuk membantu bapak Kapolres Sarolangun yang baru. Saya hanya pindah tugas saja dari Sarolangun ke Jambi, pesan saya jangan pernah meremehkan orang, pak Kapolres Sarolangun saya titip jajaran Polres Sarolangun,” ucapnya (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */