PEMERINTAHAN

Pj Bupati Sarolangun Gelar Jumpa Pers Bersama Puluhan Awak Media

213
×

Pj Bupati Sarolangun Gelar Jumpa Pers Bersama Puluhan Awak Media

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 144
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemkab Sarolangun melalui Dinas Kominfo Sarolangun pada Jumat (29/12/2023) malam menggelar kegiatan Jumpa Pers bersama puluhan awak media (Wartawan-red) Patner Pemkab dirumah Dinas Bupati Sarolangun.

Acara yang dibuka oleh Kadis Kominfo Sarolangun, Ahmad Nasri, SH itu berlangsung penuh keakraban, selain makan malam bersama para pekerja pers yang hadir pun secara bergantian membawa lagu kesayangan mereka masing-masing diiringi organ tunggal yang telah disediakan.

Dalam sambutannya Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengajak para awak media yang ada di Sarolangun menyajikan berita dan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

Menurutnya, media memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi yang dapat diakses oleh semua pihak terutama pemerintah pusat untuk mengetahui kinerja Pemerintahan didaerah.

“saya berharap kerjasama yang baik kita lanjutkan untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Sarolangun melalui publikasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu ia juga memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para wartawan di Sarolangun karena sejak dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Sarolangun tidak ada berita yang mendiskreditkan atau menghujat kinerja pemerintah daerah.

“Setelah membaca berita setiap hari narasinya sesuai dengan fakta  terutama tentang berita kegiatan PJ Bupati dan pemerintah Kabupaten Sarolangun,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan silaturahmi diantaranya Pj Sekda Sarolangun Dedy Hendry, Asisten I Sekda Sarolangun Arief Ampera, Pabung Kodim 0420/ Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, Kaban Kesbangpol Sarolangun, Hudri, Kabid IKP Diskominfo M Iqbal serta para wartawan cetak, elektronik dan online yang melakukan peliputan di Kabupaten Sarolangun.

Penulis : Aang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */