WAHANA

Ketua DPRD Sarolangun Gelar Silaturahmi Dengan Puluhan Awak Media

88
×

Ketua DPRD Sarolangun Gelar Silaturahmi Dengan Puluhan Awak Media

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 147
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dalam rangka menjalin silaturrahmi serta meningkatkan sinergitas antara DPRD Sarolangun bersama awak media liputan Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, M.Pd disampingi Waka I DPRD Sarolangun, Aang Purnama, SE,MM pada Senin (23/10/2023) menggelar silaturahmi dan makan siang bersama puluhan awak media di cafe Mama Ikke 2.


Dalam sambutannya ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media, dikatakannya bahwa kegiatan silaturahmi bersama awak media merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan awak media semua dalam memenuhi undangan dari humas DPRD Sarolangun. Hari ini saling bercerita dan berbagi apa kira-kira masukan dari awak media terkait kinerja DPRD sarolangun dan juga untuk bahan pertimbangan kita untuk perbaikan di masa yang akan datang,” Ungkapnya

Pada kesempatan itu, Tontawi jauhari atau yang akrab disapa Bang Iton mengajak para awak media yang hadir untuk sama-sama menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024, sehingga pesta Demokrasi dapat berjalan aman, damai.


“Setiap pertemuan saya sampaikan tanpa peran awak media, tidak mungkin kabupaten Sarolangun ini bisa maju, dan tentunya peran media ini sangat dibutuhkan baik pemerintah, DPRD maupun masyarakat. Saya sepakat dengan rekan-rekan semua, selama saya memimpin DPRD Sarolangun, pemberitaan dari kawan-kawan media sangat kami apresiasi,” ujar Bang Iton.

Senada, Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, MM juga berharap hubungan silaturahmi dengan para awak media tetap terus terjaga hingga berakhir masa jabatan. Menurutnya, dengan adanya peran media, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang berkaitan dengan kinerja yang dilakukan oleh DPRD Sarolangun.


“Media punya peran penting dalam menyampaikan informasi, terutama yang berkaitan dengan kinerja kami di DPRD Sarolangun kepada masyarakat, sebab apa yang ditulis wartawan orang percaya, untuk itu kami juga berharap informasi yang disampaikan juga mesti berimbang ” Harapnya.

Mewakili awak media yang hadir, Warsun Arbain mengucapkan terimakasih atas terlaksana kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan pimpinan DPRD sarolangun bersama awak media, ia juga berharap kedepan bagian humas DPRD Sarolangun dapat meningkatkan kapasitas dalam pemberitaan.

“Kedepan saya harapkan humas DPRD Sarolangun dapat meningkatkan kapasitas dalam pemberitaan dan serta kerja sama yang baik bersama insan pers,” ujar Ketua IWO Kabupaten Sarolangun itu. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */