OLAHRAGA & KESEHATAN

PJ Bupati Sarolangun Sangat Mengapresiasi Turnamen Sepak Bola Liga Santri Nusantara Tahun 2023

121
×

PJ Bupati Sarolangun Sangat Mengapresiasi Turnamen Sepak Bola Liga Santri Nusantara Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 150
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Turnamen Sepak Bola Liga Santri Nusantara tahun 2023 tingkat Kecamatan Singkut ,Selasa sore 24/10/23 disaksikan ribuan masyarakat.Menariknya laga final dihadiri secara langsung oleh orang nomor satu di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko PJ Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc .


Partai final berlangsung seru mempertemukan Tim kesebelasan Sepak Bola Ponpes Darul Aula berhasil mengalahkan Tim Sepakbola Ponpes Nurul Jadid , dengan adu pinalti setelah skor imbang 2: 2

Dr .Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc dalam pembica yang bersama Suararakyatnews menyebutkan Liga Santri Nusantara yang digelar di lapangan Sepak Bola Kelurahan Sei Benteng Kecamatan Singkut. Bukan tidak mungkin dapat menjaring pemain Sepak Bola yang tangguh dan handal yang bisa dapat mengharumkan nama daerah sampai ketingkat Nasional.

“Jujur saya sangat mengapresiasi Turnamen Sepak Bola Liga Santri Nusantara disini, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi atlit atlit Sepak Bola yang andal dari Pondok Pesantren” tegasnya


Sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Sarolangun terhadap kemajuan olah Sepak Bola .PJ Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc menyerahkan langsung dana pembinaan sebesar Rp 20 Juta pada panitia Turnamen Sepak Bola Liga Santri Nusantara.


“Nanti setelah ini kami juga akan bantu Bola Kaki kemari, sekali lagi saya sangat senang dapat hadir menyaksikan partai final turnamen Liga Santri Nusantara Tingkat Kecamatan Singkut tahun 2023” pungkasnya (Chairul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */