OLAHRAGA & KESEHATAN

Awal Tahun 2024 Open Turnamen Bola Volley ESM Akan di Gelar

132
×

Awal Tahun 2024 Open Turnamen Bola Volley ESM Akan di Gelar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 163
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Open Turnamen Bola Volley ESM antar Club tingkat Kabupaten Sarolangun rencananya pada awal tahun 2024 ini akan digelar diwilayah Desa Pasar Kecamatan Singkut.


CV. Eka Sunaryo Mancer dipastikan akan bertindak sebagai pihak sponsor utama dalam menyelenggarakan turnamen Bola Volley tingkat Kabupaten Sarolangun, menurut Eka Sunaryo pada Suararakyatnews, 14 Oktober 2023 pihaknya mengadakan turnamen bola volley, tidak lain sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olah raga Bola Volley di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun pada umumnya.

“Rencananya awal tahun 2024 ,kami akan mengadakan turnamen Bola Volley ESM Open. Sekarang ini tentu kita fokus membenahi lapangan Bola Volley terlebih dahulu” kata Eka Sunaryo yang dikenal sangat perduli pada kemajuan olah raga di Desa Pasar Kecamatan Singkut.

Bahkan saat dikonfirmasi media ini Eka Sunaryo terlihat hadir bersama pengurus dan atlit salah satu Club Sepak Bola di Liga Santri Nusantara yang mana lokasi turnamen Sepak Bola berlangsung di lapangan Sepak Bola Kelurahan Sei Benteng Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi (Chairul)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */