PENDIDIKAN

Bupati Muratara: Pengabdian PPPK Kontribusi Dunia Pendidikan Untuk Bangsa

124
×

Bupati Muratara: Pengabdian PPPK Kontribusi Dunia Pendidikan Untuk Bangsa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 141
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Penantian Para Peserta yang PPPK telah lama dinantikan akhirnya Terjawab, karena pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Rabu (30/08/2023), telah Melaksanakan Pelantikan terhadap 119


Orang Tenaga Kependidikan yang tempat tugasnya tersebar di dalam 7 kecamatan.

Pelantikan Formasi ASN PPPK tahun 2022 itu,Berlangsung di Halaman Kantor Bupati Muratara, selain dari Bupati hadir juga di saat pelantikan Pihak BKPSD,Dinas Pendidikan Serta Pejabat lainya dilingkungan Pemkab Muratara.

Dalam Pidatonya Bupati Muratara H Devi Suhartoni Menyampaikan,”bahwa Hendaknya setelah dilantik ini lebih gigi lagi dalam melaksanakan tugas tugasnya di manapun Bertugas.


“Devi Suhartoni,bapak ibu yang dilantik hari ini, Harus betul betul memahami tugas tugasnya yang berprofesi sebagai tenaga Pendidik semuanya adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam menumbuh kembangkan serta Mencerdaskan Kehidupan Anak bangsa.



“masi dilanjut Bupati, Jadilah Sebagai Men karso ing ngarso, Ing ngarso sung tulodo, Tut wuri handayani, karena setiap Amanah yang diberikan tentu ada tanggung jawab yang Harus dilaksanakan, Perlahan namun Pasti Pemerintah Kabupaten Muratara akan terus berupaya untuk mengejar derap Langkah daerah daerah lain yang dunia Pendidikannya sudah lebih baik dari Kabupaten Muratara.

Diakhir Pidatonya Bupati juga Mengatakan,bahwa Pemerintah Daerah akan selalu Mengadakan Evaluasi Kinerja Para Pegawai di lingkungan Pemkab Muratara,jadi bila ditemukan kejanggalan dan Kesalahan ataupun lalai dalam melaksanakan Tugas maka tentunya akan ada Sangsi yang diberlakukan yang Mengacu pada Aturan aturan sesuai dengan Tupoksinya, tutup Bupati. (Rahmad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */