WAHANA

Hari ke 2 Rangkaian Kegiatan MTQ ke-52 Berjalan Lancar

45
×

Hari ke 2 Rangkaian Kegiatan MTQ ke-52 Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 126
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun pada Jumat (25/08/2023) memasuki hari ke dua.


Pantauan di beberapa lokasi yang dijadikan arena perlombaan berjalan lancar, seperti diarena Utama yang berlokasi di lapangan Gunung Kembang dilangsungkan lomba Tilawah Remaja yang diikuti 15 peserta.

Masjid Baiturrahman Sri Pelayang dilaksanakan lomba Barzanji-Marhaban dengan 4 regu dan di Masjid As-sulthon dilangsungkan lomba Tahfidz 20 Juz diikuti oleh 22 peserta.

Kabag Kesra Setda Sarolangun H. Puadi, S.Ag, menyebut apa-apa kekurangan pada hari sebelumnya dapat teratasi.


‚ÄúHari kedua MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi di Sarolangun berjalan lancar. Apa- apa kekurangan pada hari pertama, pada hari kedua sudah bisa teratasi,‚ÄĚ ucapnya

Ditambahkannya, pihaknya akan terus berusaha memperbaiki apa yang menjadi kekurangan seperti yang terjadi pada hari pertama. sehingga rangkaian kegiatan MTQ dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.


‚ÄúPanitia berusaha memperbaiki apa yang menjadi kekurangan pada hari pertama. Mudah-mudahan sampai berakhir seluruh agenda kegiatan MTQ dapat berjalan sebagai mana yang kita harapkan,‚ÄĚ ungkapnya.

Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan, di hari kedua ini, usai istirahat siang dilanjutkan dengan pelaksanaan 11 agenda MTQ, diantaranya di masjid Al-Muttaqin Tugu Hijau Tilawah Anak-anak dengan 12 peserta, di masjid Al-Falah lomba Tahfidz 5 Juz dan Tilawah dan di masjid As-sulthon dilanjutkan lomba Tahfiz 20 Juz, dan pada pukul 20.00 WIB hingga selesai, diarena Utama Kantor Bupati Sarolangun dilaksanakan lomba Tilawah Dewasa dengan 15 peserta (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */