PEMERINTAHAN

DPRD Kabupaten Seruyan Sukses Gelar Rapat Paripurna Pidato Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Ketua DPR RI Tahun 2023

17
×

DPRD Kabupaten Seruyan Sukses Gelar Rapat Paripurna Pidato Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Ketua DPR RI Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 98
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

KUALA PEMBUANG-Suararakyatnews.com,


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyelenggarakan rapat paripurna istimewa. Tujuan dari rapat paripurna yang digelar dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

Acara tahunan tersebut diselenggarakan di Aula Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Seruyan Rabu (16/8/23).
Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPRD kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo dan anggota lainnya,Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti bersama Forkompinda, Kepala Perangkat Daerah serta tokoh agama, ormas dan tamu undangan lainnya.

Sebelum penyampaian pidato kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia, sidang tahunan serta sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2023.

Terlebih dahulu dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan kemudian dilanjutkan oleh Ketua DPD RI oleh Ketua DPR RI Lanyala Mataliti .

Dalam kesempatan itu Presiden RI Ir H Joko Widodo menyampaikan pidato penyampaian laporan kinerja lembaga dan pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selanjutnya Presiden RI Ir H Joko Widodo juga menyebutkan pidato pada sidang paripurna pembukaan masa persidangan 1 DPR RI tahun sidang 2023-2024, yang mana rapat dimulai pada pukul 13.30 Wib agenda tersebut dibuka Ketua DPR RI Puan Maharani.

Kemudian terlihat juga Presiden RI Ir H Joko Widodo juga berpidato dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas rancangan undang-undang (RUU) tentang Anggaran dan Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2024. Beserta nota keuangan beserta dokumen pendukung nya.

Seperti diketahui bersama sebelumnya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam keterangannya telah memastikan pihaknya siap menyelenggarakan sidang tahunan MPR RI tahun 2023 yang diselenggarakan dalam satu rangkaian sidang bersama DPR RI dan DPD RI (Bup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */