PEMERINTAHAN

DPRD Muratara Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan

56
×

DPRD Muratara Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 87
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Ketua DPRD Muratara Efriansyah dan Bupati Muratara H Devi Suhartoni menandatangani nota kesepakatan perubahan kebijakan umum anggaran dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara APBD 2023.

DPRD Muratara, menggelar rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan perubahan kebijakan umum anggaran dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara APBD tahun anggaran 2023, Senin (31/7/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengatakan, plafon anggaran sementara (P-PPAS) Kabupaten Muratara tahun anggaran 2023, telah melalui tahapan – tahapan yang berjalan baik, dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlalu.

Ketua DPRD Muratara Efriansyah menandatangani nota kesepakatan perubahan kebijakan umum anggaran dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara APBD 2023

“Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara legislatif dan eksekutif dapat menyelesaikan tugas-tugas Pemerintahan Di Kabupaten Musi Rawas Utara yang kita cintai ini,” tutur Bupati Devi Suhartoni.

“Besar harapan kami sebagai penyelenggara pemerintahan baik eksekutif maupun legislatif akan profesional, taat aturan serta norma-norma yang ada dan berupaya menjaga integritas untuk mewujudkan Kabupaten Musi Rawas Utara keluar dari daerah tertinggal serta pembangunan yang di lakukan dapat bermanfaat yang sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara,” sambungnya.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni menyampaikan pidato pada rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan perubahan kebijakan umum anggaran dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara APBD 2023

Bupati Devi Suhartoni juga menyatakan, eksekutif telah melakukan perencanaan dan penganggaran secara detail dan bermanfaat untuk dirasakan dampaknya secara langsung oleh masyarakat.


“Dan Kita (Eksekutif dan Legeslatif) sudah melakukan itu dengan baik dan kita telah melihat bersama sama perubahan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain” kata Bupati.

Rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan perubahan kebijakan umum anggaran dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara APBD 2023

“Kami eksekutif dalam menyusun anggaran selalu berpedoman kepada ratio yaitu pengeluran rutin dan pembangunan, saat ini kita di posisi 28.9% rutin dan 62.1% untuk pembangunan dan ini komposisi sangat sehat dalam keuangan daerah,” kata Bupati. (Rahmad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */