DESA MEMBANGUNPEMERINTAHAN

Pimpin Rapat Rutin Dengan Kapus, Ini Pesan Kadiskes Muratara

58
×

Pimpin Rapat Rutin Dengan Kapus, Ini Pesan Kadiskes Muratara

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 146
0 0
Read Time:45 Second

MURATARA – Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) rutin melaksanakan rapat bulanan dengan para kepala puskesmas (Kapus) se-kabupaten Muratara.

Pantauan awak media pada Selasa (18/07/2023) rapat rutin tersebut berlangsung diruang Eks Serbaguna yang dihadiri oleh 8 Orang Kepala Puskesmas.


Kepala Dinas Kesehatan Musi Rawas Utara, Tasman MJ. dalam rapat tersebut menekankan agar Kapus yang hadir untuk lebih meningkatkan Kedisiplinan para pegawai dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam pelayanan terutama Puskesmas yang memiliki ruang rawat inap.

‚ÄúHarus ada Dokter yang jaga setiap Puskesmas yang puya rawat inap. Jangan sampai ada pasien yang dirawat tetapi tidak ada dokter yang jaga‚ÄĚPintanya.

Ditambahkannya, ” rapat rutin yang diadakan setiap bulan bertujuan mengevalusi proses pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan di Puskesmas untuk mengetahui sejauh mana program-program kesehatan yang dicanangkan oleh Dinkes terkait Visi dan Misi Bupati Musi Rawas Utara dalam pelayanan Kesehatan Masyarakat.” Terang Tasman. (Rahmad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */