DESA MEMBANGUN

Giat Desa Sungai Gedang Menuju Desa Digital

71
×

Giat Desa Sungai Gedang Menuju Desa Digital

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 170
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dibawah Kepemimpinan Agus Kuswanto, Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut, semakin gencar melakukan pembangunan yang berbasis terhadap kepentingan Masyarakat Desa setempat mulai dari Infrastruktur, Pendidikan maupun Ekonomi.


Dibincangi awak media pada Selasa (18/07/2023) ia menyebutkan bahwa saat ini yang menjadi fokus utamanya adalah Infrastruktur dan prasarana air bersih, selain itu perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadi perhatian untuk keamanan dan kenyamanan warga.

Selaku Kepala Desa ia juga konsen pada Pemberdayaan, Pendidikan dan Ekonomi seperti mengadakan pembinaan untuk UMKM. Bekerjasama dengan BUMDes, dalam pengolahan dan penambahan modal.

“Sebagai bentuk pembinaan, di beberapa RT dibantu peralatan sesuai keperluan masing RT seperti perlengkapan mobiler, sedang untuk pendidikan kita telah membangun PAUD dan Madrasah” tuturnya Agus Kuswanto.


Ditambah Agus, pada tahun 2023 Desa Sungai Gedang mendapat Predikat Desa Mandiri Dari Kemendes, saat ini ia pun berkeinginan menjadikan Desa Sungai Gedang menjadi desa Digital

“kedepan saya kepengin Desa Sungai Gedang Menjadi Desa Digital, sehingga semua Pelayanan bisa diakses masyarakat dimana saja” tambahnya (Rahmad)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */