space
space
DESA MEMBANGUN

Kades Terus Lakukan Giat Morning Briefing Bersama Perangkat

36
×

Kades Terus Lakukan Giat Morning Briefing Bersama Perangkat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 150
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Tanggung jawab besar Kepala Desa beserta perangkatnya tentu sangat berat bila dibandingkan dengan penghasilan yang diterima. Namun begitu Kades Siliwangi Kecamatan Singkut Ujang Farel beserta perangkatnya terus semangat bekerja melayani warga yang datang kekantor desa.

Amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Untuk itu besarnya keikhlasan dalam melayani masyarakat harus diutamakan

“Kita harus bekerja secara profesional, utamakan kepentingan masyarakat, berikan pelayanan yang prima sesuai tupoksi masing-masing” kata Kades saat melakukan Morning Briefing atau kegiatan pagi, Senin 10 Juli 2023.

Menariknya giat morning briefing dilakukan pada saat Senin pagi bertempat diruang pelayanan umum kantor desa, yang mana giat morning briefing wajib dilaksanakan demi kelancaran tugas sebagai pelayan masyarakat. “Giat morning briefing ini sangat penting, salah satunya tempat diskusi dalam penyampaian keluhan masyarakat melalui RT, Kadus sesuai wilayahnya masing masing” tutup Ujang Farel

Sementara itu beberapa orang perangkat desa yang berhasil dihimpun Suararakyatnews di lapangan. Mengakui kinerja Ujang Farel sebagai pemimpin di desanya. “Giat morning briefing ini sangat positif bagi kami, karena rasa kebersamaan sangat kental dan solid” pungkas mereka (Najasri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */