Jumat, September 22Suara Rakyat News
Shadow

PJ Bupati Sarolangun Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Page Visited: 36
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri kegiatan upacara dan syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, pada Sabtu (01/07/2023) di Mapolres Sarolangun.

Upacara hari Bhayangkara tersebut dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, yang berlangsung dengan khidmat.

Setelah Pelaksanaan Upacara hari Bhayangkara, kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran yang dilaksanakan secara sederhana di aula belakang mapolres Sarolangun dengan mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia.

Turut hadir Jajaran Forkopimda, seluruh Pejabat utama dan perwira Polres sarolangun, para Kapolsek jajaran, Personil Polres sarolangun, Asisten I Pemda Sarolangun Drs Arief Ampera, Danramil Batang Asai Kapten Husnan Efendi, Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid, S.Pd.I, Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika, Kakan Kesbangpol Sarolangun, Hudri M.Pd.I, Kadishub Sarolangun, Kasat Pol PP Sarolangun, APDESI Sarolangun, Tokoh masyarakat, Tokoh agama Sarolangun, Purnawirawan Polri, Bhayangkari Cabang Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, mengucapkan terima kasih kepada jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun dan seluruh stake holder yang ada dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sarolangun yang aman, tentram dan tertib.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan ucapan terimakasih kepada segenap personil Polri atas kinerjanya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sarolangun.

“Saya mewakili Masyarakat Sarolangun beserta Pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para anggota polri khususnya di Polres Sarolangun yang senantiasa berhubungan baik dengan seluruh aspek masyarakat di Sarolangun”, katanya.

Iapun menaruh harapan besar kepada Polri dalam menjaga serta memelihara Keamanan serta Ketertiban masyarakat, Semoga Polri selalu dicintai masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang Prima.

Kedepan diharapkan jangan ada wewenang yang disalah gunakan, dan jangan ada lagi persepsi hanya tajam ke bawah, tapi tumpul ke atas, sudah semestinya Polri hadir untuk melindungi masyarakat, memberikan kepastian hukum kepada masyarakat

“Tantangan yang dihadapi Polri semakin berat. Masalah kamtibmas harus dikawal ketat. Apalagi kita sudah mulai masuk tahapan Pemilu tahun 2024, pencegahan harus diutamakan dan kita harus mengawal program prioritas agenda nasional. Kualitas layanan masyarakat juga semakin tinggi, Masyarakat harus menikmati rasa aman, merasakan keadilan, merasakan pelayanan yang lebih baik, merasa diayomi dan merasa dilindungi,” sambut Pj Bupati. (Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: